Cara Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel Secara Gratis dan mudah

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel Secara Gratis dan mudah

Trik Memperpanjang Masa AktifTrik Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel
Created : Admin TG | Label : Trik Internet | sumber : Sarilah.biz
Pada kesempatan di pagi ini saya akan memberikan sedikit info pada pagi ini buat anda para pengguna provider kartu telkomsel tentang bagaimana cara menambah masa aktif secara gratis muda-mudahan masih bisa trik ini...



Sebelumnya masa aktifnya cuma sampai bulan desember 2014 alhamdulillah setelah memakai trik ini masa aktifnya bisa sampai mei 2015. Lumayan tak usah isi pulsa kalo cuma untuk menambah masa aktif. Bagi yang tertarik dengan cara menambah masa aktif telkomsel simpati gratis silahkan ikuti triknya di bawah ini...!!!

  1. Siapkan kartu simpati dengan pulsa 6.000-10.000 kalo bisa jangan terlalu banyak pulsanya. Tenang saja pulsa 6000 cuma buat syarat saja karena tidak malak caranya asal benar.
  2. telpon call center arab ini.
  3. +966566666666 (gratis kok)
  4. setelah terhubung langsung tekan *999*8# dari layar hp
  5. Nanti ada pemberitahuan "permintaan anda sedang kami proses." abaikan saja. Tekan lagi *999*8# sebanyak 3 atau 4x sampai telpon terputus sendiri.
  6. setelah telpon terputus nanti ada 3 atau 4 sms. Maaf saldo anda tak cukup.abaikan atau hapus juga tak apa2. cek masa aktif simpati maka akan bertambah 3 atau 4 hari tergantung ada berapa kali call *999*8# nya. Satu kali berarti sehari
  7. ulangi cara tersebut untuk menambah masa aktif semau anda. Kalo mau sebulan atau setahun telpon nomer call center arab itu dan *999*8# sebanyak mungkin dan jika terputus ulangi call center arab itu.begitu seterusnya sampai tambah setahun juga boleh.

NB: jangan pernah tekan *999*8# tanpa telpon ke call center arab tersebut karena pulsa anda akan kepalak 5500.

Silahkan dibaca cara menambah masa aktif telkomsel simpati gratis dengan teliti ya. Tolong dibaca sampai selesai dulu baru praktek karena jika tidak dibaca sampai selesai takutnya nanti kena palak pulsa padahal aku sudah coba dan tidak malak pulsa sama sekali karena caranya benar. jadi harus baca yang teliti ya semuanya.

Semoga trik di atas ini bisa membantu anda terima kasih...






Posted by Unknown, Published at 08:49 and have 2 komentar

2 komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!