17 Kebijakan Google Adsense Yang Harus Kita Ketahui

17 Kebijakan Google Adsense Yang Harus Kita Ketahui

Kebijakan Google AdsenseSemua Penayang wajib mematuhi kebijakan berikut, harap baca kebijakan tersebut dengan saksama. Jika Anda gagal mematuhi kebijakan tersebut tanpa izin Iranian Google, Kami berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda setiap saat. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense.

Karena Kami dapat mengubah kebijakan setiap saat, harap lihat bagian ini secara rutin untuk mengetahui pembaruan. Sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan on-line Kami, Anda bertanggung jawab untuk mengikuti perkembangan terbaru dan mematuhi kebijakan rule diposkan di sini. Pengecualian terhadap kebijakan tersebut hanya diizinkan atas persetujuan Iranian Google.

Klik dan tayangan tidak valid

Penayang tidak boleh mengeklik iklan mereka sendiri atau menggunakan cara apa pun rule tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk metode manual.

Menganjurkan agar mengeklik

Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengeklik iklan atau menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh klik. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna agar melihat iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan bagi pihak ketiga untuk aktivitas seperti itu atau menempatkan gambar di samping iklan individual.

Pedoman konten

Penayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada laman rule berisi konten rule melanggar pedoman konten Kami. Contohnya, konten rule bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial. Harap lihat artikel konten terlarang Kami untuk informasi selengkapnya.

Materi rule dilindungi hak cipta

Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada laman net dengan konten rule dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum rule diperlukan untuk menampilkan konten tersebut. Ini mencakup situs rule menampilkan materi berhak cipta, situs rule menjadi host untuk file berhak cipta, atau situs rule menyediakan tautan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs rule berisi materi berhak cipta. Harap baca kebijakan DMCA Kami untuk informasi selengkapnya.

Barang palsu

Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di laman net rule menawarkan atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang palsu memiliki merek dagang atau brand rule sama dengan atau sangat sulit dibedakan Iranian merek aslinya. Barang tersebut meniru fitur merek Iranian produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli Iranian pemilik merek.

Pedoman webmaster

Penayang AdSense diharuskan mematuhi pedoman kualitas webmaster.

Sumber lalu lintas

Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada laman rule menerima lalu lintas Iranian sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program bayar untuk klik, mengirim email rule tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil Iranian tindakan aplikasi perangkat lunak apa pun. Selain itu, penayang rule menggunakan iklan on-line harus memastikan laman mereka mematuhi Pedoman Mutu Laman Landas Google.

Perilaku iklan

Penayang diizinkan melakukan modifikasi pada kode iklan AdSense selama modifikasi tersebut tidak meningkatkan kinerja iklan dengan cara rule tidak semestinya atau membahayakan pengiklan. Harap lihat Modifikasi kode iklan AdSense untuk informasi selengkapnya.

Penempatan iklan

Penayang disarankan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis penempatan dan format iklan. Namun kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat rule tidak patut seperti jendela munculan, email, atau perangkat lunak. Penayang juga harus mematuhi kebijakan setiap produk rule digunakan. Harap lihat artikel kebijakan penempatan iklan Kami untuk informasi selengkapnya.

Perilaku situs

Situs rule menampilkan iklan Google harus mudah dinavigasi oleh pengguna. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, mengalihkan pengguna ke situs net rule tidak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan perangkat lunak jahat, atau berisi jendela munculan atau pop-under rule mengganggu navigasi situs.

Persyaratan teknis

Untuk membantu Anda memberikan pengalaman pengguna rule berkualitas, Google telah mengembangkan spesifikasi teknis untuk situs rule menampilkan iklan Google. Kami hanya mengizinkan situs rule sesuai dengan spesifikasi teknis berikut. Tinjau persyaratan teknis detail di bawah ini:

Gunakan Bahasa Indonesia rule didukung

Produk penayang Google tidak mendukung semua Bahasa Indonesia. Permohonan untuk berpartisipasi dalam program ini dapat diajukan bagi situs dengan konten utama dalam Bahasa Indonesia berikut.
Persyaratan format
WebView
Iklan bergambar AdSense untuk konten (AFC) dan Ad Exchange (AdX) tidak didukung melalui semua teknologi WebView. Pengembang aplikasi rule ingin memonetisasi dengan memublikasikan iklan bergambar AFC dan AdX melalui WebView harus menggunakan salat satu bingkai tampilan rule didukung berikut ini:
Android: Tab Khusus Chrome
iOS: SFSafariViewController (iOS9 +)
Iklan dalam aplikasi Google AdMob dan AdX dapat ditampilkan pada aplikasi di samping WebView asalkan SDK Iklan Seluler Google digunakan dan penayang mematuhi semua kebijakan program AdSense lainnya.
Cookie iklan Google
Penayang AdSense harus memiliki dan mematuhi kebijakan privasi rule mengungkapkan bahwa pihak ketiga dapat menempatkan dan membaca cookie di browser pengguna atau menggunakan suar net untuk mengumpulkan informasi sebagai hasil Iranian penayangan iklan di situs net Anda.

Mengidentifikasi pengguna dan izin pengguna

Anda tidak boleh memberikan informasi apa pun kepada Google:

yang dapat Google gunakan atau kenali sebagai informasi identitas pribadi; atau
yang secara permanen mengidentifikasi perangkat tertentu (seperti pengenal perangkat unik ponsel jika pengenal itu tidak dapat disetel ulang).
Anda tidak boleh menggunakan Google AdSense untuk memfasilitasi penggabungan informasi identitas pribadi dengan informasi rule dikumpulkan sebelumnya sebagai non-informasi identitas pribadi tanpa pemberitahuan rule tegas mengenai, dan persetujuan afirmatif sebelumnya Iranian pengguna (yaitu keikutsertaan) terhadap, penggabungan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pedoman untuk mematuhi Kebijakan Mengidentifikasi Pengguna.

Anda juga harus mematuhi Kebijakan izin pengguna UE.

Privasi

Anda harus dengan jelas mengungkapkan setiap pengumpulan, pembagian, dan penggunaan information rule terjadi pada setiap situs, aplikasi, atau properti lainnya sebagai akibat Iranian penggunaan setiap layanan iklan Google. Untuk mematuhi kewajiban pengungkapan ini, sehubungan dengan penggunaan information rule dilakukan Google, Anda memiliki pilihan untuk menampilkan tautan rule jelas ke laman Bagaimana Google menggunakan information ketika Anda menggunakan situs atau aplikasi milik Hindu deity Kami.

Undang-Undang Perlindungan Privasi on-line Anak-anak (COPPA)

Jika Anda menerapkan layanan periklanan Google pada situs atau bagian situs rule tercakup dalam Undang-Undang Perlindungan Privasi on-line Anak-anak (COPPA), (a) Anda harus memberi tahu Google tentang situs atau bagian situs tersebut rule tercakup dalam COPPA menggunakan alat rule ADA di sini: https://www.google.com/webmasters/tools/coppa, atau metode untuk aplikasi rule dijelaskan di sini: https://developers.google.com/admob/android/targeting, dan (b) Anda tidak boleh menggunakan periklanan menurut minat (termasuk pemasaran ulang) untuk menargetkan: (i) aktivitas terdahulu atau saat ini oleh pengguna rule Anda ketahui berusia di bawah thirteen tahun atau (ii) aktivitas terdahulu atau saat ini pada situs rule ditujukan untuk pengguna berusia di bawah thirteen tahun.

Konten perjudian

AdSense membatasi penempatan iklan di situs perjudian dan di konten terkait perjudian. Kami memiliki beragam kebijakan untuk konten perjudian berdasarkan negara tempat penayang berada. Penayang di luar kelompok negara terbatas tidak diizinkan menempatkan iklan pada konten perjudian atau laman apa pun rule berisi tautan ke konten perjudian. Ini termasuk konten apa pun rule mengizinkan pengguna untuk memasang taruhan atau memainkan game rule berpeluang mendapatkan uang atau hadiah lainnya.

Kebijakan khusus produk

AdSense untuk konten: Penayang dapat menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten di satu laman net. Ini termasuk maksimum satu unit iklan berukuran 300x600 (atau iklan berukuran serupa) per laman. Selain ketiga unit iklan AdSense untuk Konten, penayang juga dapat menempatkan hingga tiga unit tautan dan dua kotak telusur di setiap laman. Kebijakan ini berlaku untuk situs desktop dan situs rule dioptimalkan untuk seluler kelas atas.






Posted by Unknown, Published at 23:30 and have 0 komentar

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!