Trik Google Adsense Untuk Blog/Website Agar Disetujui Dengan Langkah Mudah

Trik Google Adsense Untuk Blog/Website Agar Disetujui Dengan Langkah Mudah

Trik Google Adsense Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik buat daftar Google Adsense cepet diterima dengan langkah yang sederhana, dan ini adalah langkah yang triksgratis berikan buat anda. Banyak sekali orang yang mengajukan Adsense, tetapi tidak mendapatkan persetujuan. Semoa orang tau adsense adalah bagian dari Google. Perusahaan Google adalah salah satu mesin pencari terbaik di dunia. Google Adsense adalah jaringan iklan terbesar didunia dengan konstektual dan bpk tinggi. Jika anda memiliki situs Web dengan lalu lintas terbaik maka anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. jadi jangan buang-buang waktu lgi segera kita ke triknya. Berikut adalah langkah langkah yang harus anda lakukan.

Bagaimana Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Dengan Mudah


Custom Domain

Membeli domain kustom untuk domain anda. Banyak orang yang membuat website melalui blogspot dan platform wordpress untuk menerapkan Adsense, tetapi tidak mendapatkan persetujuan Adsense. Jadi segera membeli domain top level dengan domain .com .net .org .in dll untuk mendapatkan persetujuan Adsense anda.

Minimal Posting

Blog/Website harus memiliki 20-25 postingan yang asli dan berkualitas dengan menggunakan gambar yang relevan dimanapun diperlukan.

Menciptakan Halaman Penting

Anda perlu membuat halaman penting seperti : About Us, Contact, Disclaimer, Privacy karena Adsense ingin tau identitas anda sebelum anda mendaftar untuk program adsense anda.

Pihak Ketiga Ads

Anda harus emmastikan dulu bahwa bog/website anda tidak mengandung iklan pihak ketiga. Jika ada iklan di blog/ website anda segera menghapusnya. Seharunya tidak ada iklan pihak ketiga di situs website anda.

Website Harus Cepat

Website/Blog harus terbuka cepat di web. Anda harus emmilih malwer yang bersih dengan template yang sepenuhnya responsif dengan loading lebih cepat. Hal ini akan menyebabkan peran penting dalam persetujuan Adsense.

Kalau Website harus 3-4 Bulan

Blogger minimal harus 6 bulan dan website harus 3-4 bulan (hanya blog baru dari Eropa, Amerika Serikat dan Kanada yang dapat dietrima)

Tidak Copy Paste

Situs anda tidak boleh mengandung Hak Cipta, Video atau link kesitus yang melawan kebijakan dan pedoman Google. Tidak pernah Copy Paste konten dari situs - situs lain. selalu posting content yang asli/baru.

Konten Dewasa

Website/Blog anda tidak boleh mengandung konten dewasa yang dapat membahayakan situs anda. Mungkin juga kehormatan anda turun di antara masyarakat. Jadi harus menjaga Non-Konten Dewasa di website/blog

Jadi ikuti tips diatas untuk mendapatkan akun adsense. Ikuti langkah langkah dan mendapatkan bayaran besar dari lalu lintas besar anda. Selamat Menikmati






Posted by Unknown, Published at 10:16 and have 0 komentar

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!