Tips dan Trik Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Untuk Blog/Website

Tips dan Trik Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Untuk Blog/Website

Trik Google Adsense Google Adsense (GA) adalah generator pertama yang datang kepikiran setiap blogger atau webmaster. Untuk setiap blogger keinginanya untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense (GA). Saya berharap kepada setiap admin blogger yang akrab tentang (GA) dapat menggunakan Google Adsense (GA) untuk mendapatkan penghasilan yang layak. Dalam artikel ini kita akan sama-sama belajar bagaimana cara mendapatkan persetujuan dari (GA). Dan disini saya akan berbagi beberapa tips dan trik untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blogger/website.

Tips dan Trik Mendapatkan Persetujuan Adsense

Sebelum anda pergi untuk mengajukan Google Adsense (GA), kita perlu mengikuti beberapa aturan, jika situs web anda memiliki konten segar berkualitas tinggi, maka kesempatan untuk mendapatkan persetujuan adsense mudah. Berikut adalah tips dan trik untuk anda.

Usia Domain

Tim Google Adsense (GA) ini menganggap ini sebagai salah satu faktor utama untuk mendapatkan persetujuan penuh dari Google Adsense (GA). Sebelumnya blog harus memiliki usia minimal 6 bulan berhak untuk mengajukan permohonan untuk persetujuan adsense. Tapi dengan domain Tld. anda bisa mendaptarkan blog anda dengan waktu antara 1-2 minggu.

Desain/Tema/Template

Template dari blog/website harus responsif. blog anda harus memiliki desain sederhana, bersih dan mudah. Blog anda harus memiliki beberapa link penting untuk halaman seperti Kebijakan priivacy, Disclaimer, Hubungi Kami, Tentang Kami.

Lalu Lintas Untuk Blog/Website

Lalu lintas tidak memainkan peran utama untuk persetujuan (GA). Jika anda mengalami "0" atau sama sekali tidak ada. Pengunjung anda juga akan mendapatkan persetujuan Adsense. Tidak perlhu Khawatir tentang lalu lintas.

No. Of Posting/Article

Blog/Website anda harus memiliki beberapa posting yang baik. Saya sarankan anda untuk memiliki minimal 20-30 posting di blog anda. Anda harus memiliki konten minimal 400-450 kata per setiap post/artikel.

Alexa Rank/Page Rank

Google Adsense tidak menganggap anda sebagai alexa rank atau page rank. Tapi jika anda memiliki page rank yang baik maka kemungkinan mendapatkan persetujuan Adsense akan sangat tinggi. Jika blog anda tidak emmiliki pangkat apapun maka tidak perlhu kawatir, maka anda akan mendapatkan persetujuan Adsense.


Semoga tips dan trik ini bisa bermanfaat buat agan-agan semua.






Posted by Unknown, Published at 15:33 and have 0 komentar

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!