Trik Daftar Adsense Agar Cepet Di Terima

Trik Daftar Adsense Agar Cepet Di Terima

Google Adsense Approved Postingan kali ini saya akan memberikan trik yang terbaik mudah mudahan bermanfaat untuk anda.

Kita semua tau bahwa iklan Adsense adalah yang terbaik, membayar program iklan untuk blogger. Meskipun saya juga msh dalam percobaan tapi mudah-mudah trik ini bisa bermanfaat untuk anda. Namun pertanyaan saya tetap sama: Bagaimana untuk mendapatkan persetujuan akun adsense untuk bloger, mendapatkan persetujuan adsense sangatlah tidak mudah. Google Adsense memiliki beberapa kebijakan persetujuan akun yang ketat, dan salah satunya adalah blog harus berusia 6 bulan, meskipun itu tidak selalu benar dan jika anda sudah membuat kualitas website anda bisa mendapatkan akun adsense yang disetujui dengan mudah.

Maslah utama adalah untuk blogspot, untuk beberapa alasan google adsense tidak menghibur blogspot. Salah satu alasan paling umum blogspot dapatkan adalah issue dengan jenis halaman. Salah satu mudah cara untuk mendapatkan akun Adsense dengan blogspot adalah meraih custom domain, membuat alamat email profesional dan berlaku untuk akun adsense, ini bekerja di 70% kasus. Tapi, dalam kasus ini jika anda tidak memiliki uang untuk di belanjakan pada domain disini adalah tempat trik gratis yanga akan membuat anda disetujui oleh adsense dengan domain gratis .ga, .tk, .cf dan .ml, silahkan anda daftar disini www.freenom.com

Sekarang yang ingin kita tau yaitu: Bagaimana mendapatkan akun adsense

Ada trik sederhana yang harus anda gunakan untuk mendapatkan akun adsense disetujui untuk blogspot domain cepat.

Jika akun blog anda memiliki postingan (Minimal 5+) maka mudah untuk mendapatkan akun adsense anda disetujui. jika anda memiliki domain dan tuan rumah peluang pribadi persetujuan Adsense yang sangat tinggi.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Cara mendapatkan persetujuan akun adsense menggunakan trik domain gratis .ga, .tk, .cf dan .ml

Ada banyak layanan web yang menyediakan nama domain gratis dan yang akan sangat berguna bagi anda untuk mendapatkan akun Google Adsense anda disetujui dengan mudah. Salah satunya adalah menggunakan domain gratis .ga, .tk, .cf dan .ml dari www.freenom.com untuk persetujuan Adsense. Disini saya akan berbagi kepada anda langkah demi langkah untuk pemula blogger agar mendapatkan akun Adsense.

Sekarang anda tinggal daftarkan diri anda ke domain gratis dari www.freenom.com dan langkah langkahnya anda bisa cari di Mbah Google.

Kalau sudah punya domain gratisnya sekarang anda tinggal redirect blog anda untuk custom domain?

Caranya bisa Anda lihat disini | https://goo.gl/2pCZT9

Mudah-mudahan cara ini bisa membantu anda untuk mendapatkan penghasilan akun adsense anda.






Posted by Unknown, Published at 22:42 and have 0 komentar

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!