10 Iklan CPM Penghasil Dollar Alternative Adsense

10 Iklan CPM Penghasil Dollar Alternative Adsense

Alternative AdsensePada ksesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman buat para blogger yang lagi galau karena gak pernah di approve sama Google Adsense (GA) atau yang akun (GA) nya di blokir sm pihak google, dan bingung mau gmn lagi cara mendapatkan penghasilan dari blogger/website.

Jika anda tidak mendapatkan persetujuan untuk akun Google Adsense (GA), maka anda harus mulai menggunakan alternatif (GA) platform Iklan digital dan berhenti berusaha untuk mendapatkan akun (GA).

Google Adsense (GA) jelas sumber pendapatan terbaik untuk blogger profesional dan pemilik website dan blogger tidak harus mencoba apapun dengan penipuan (GA).

Setiap pelanggaran kebijakan (GA), disengaja atau tidak, menarik hukuman berat dari Google. Google sangat ketat dengan kebijakan Google Adsense (GA) untuk penerbit.

Oleh karena itu, anda harus menyadari dan menggunakan alternatif (GA) terbaik platform iklan online.

Berikut adalah 10 terbaik (GA) alternatif platform iklan digital, anda dapat mencoba menguangkan website/blog anda tanpa menggunakan (GA).

01. Media.Net (Yahoo! & Bing Network)

Baik Yahoo! maupun Microsoft bisa mematahkan monopoli google dalam bisnis iklan online. Jadi mereka datang bersama- sama menciptakan Media.Net sebagai tantangan program / Google Adsense Adworld. Tak perlu diragukan lagi, Media.Net adalah tempat terdekat menjadi tantangan bagi Adsense, tetapi jaringan iklan ini adalah alternatif yang baik bagi Google Adsense (GA).

Dibandingkan dengan Adsense, Media.Net memungkinkan anda untuk memiliki kontrol lebih pada penampilan iklan. Mereka memungkinkan anda untuk merubah warna, font dan bentuk iklan anda sehingga mereka lebih baik dapat mengintegrasikan dengan desain website anda. Media.net memiliki payout minimal $100 dan mereka bekerja di NET 30.

02. Amazon Associates

Amazon adalah toko online terbesar di dunia, sehingga mereka harus melakukan sesuatu yang baik. Jika anda memiliki situs web yang berbicara tentang produk yang dapat ditemukan di amazon, maka amazon bisa menjadi rekan kerja anda. Amazon memungkinkan anda untuk menempatkan iklan gambar dinamis untuk blog anda, sehingga anda dapat mempromosikan mereka dan sementara ini buka Pay Per Klik atau program CPM itu akan membayar komisi kecil anda untuk segala sesuatu yang mereka jual dari link anda. Jadi katakanlah anda memiliki blog tentang produk appel dan anda memasang iklan mereka untuk membeli sebuah Ipod atau hanya kabel. Jika mereka membelinya sebuah komisi kecil akan untuk anda. Jadi jika anda menjual kabel dengan harga $10 anda mungkin menerima beberapa sen, tapi jika anda menjual laptop dengan harga $1.500 dan anda mungkin menerima $100. contoh yang saya temukan dari amazon adalah bahwa mereka perlu mengirimkan cek yang bisa mengambil untuk tiba kerumah anda, kecuali anda tinggal di amerika latin atau amerika dimana anda akan memberikan rekening bank anda. Anda dapat menggunakan ini dengan adsense dalam waktu yang sama.

03. Chitika

Alasan saya menempatkan citika pada nomor 3 dari daftar ini adalah karena chitika sangat mirip dengan adsense. Mereka memungkinkan anda untuk menyesuaikan iklan anda, dan hanya melayani iklan kontekstual. Satu hal yang baik adalah bahwa anda dapat menggunakan bersamaan dengan Adsense dan tidak ada masalah sama sekali. Chitika membayar melalui Paypal minimal $10 untuk bagi pemula atau melalui cek minimal $50. Jika saya harus merekomendasikan layanan iklan sebagai iklan alternatif adsense, Chitika akan menjadi pilihan alternatif saya.

04. Yllix Media

Yllix adalah jaringan yang telah mendengar banyak, ditahun-tahun terakhir yang memiliki CPM yang layak dan banyak pilihan. Homepage mereka mungkin terlihat sederhana namun dashboard merke sangat lebar dan sangat mudah untuk memulai. Yllix memiliki Popads di bawah, pengalihan ponsel, slider, iklan lapisan dan iklan halaman penuh sehingga anda bisa mendapatkan CTR yang baik dan membuat uang dengan mereka. Pasti pilihan yang baik untuk pemula dan persetujuan mereka cepat disetujui.

05. Tribal Fusion

Tribal Fusion ada jaringan kecil. Mereka bekerja secara CPM dan Anda perlu banyak lalu lintas untuk diterima (500.000 pengunjung unik per bulan). Ini merupakan alternatif bagi mereka yang bekerja dengan website viral atau situs yang sudah memiliki banyak lalu lintas. Ada beberapa jaringan lain yang serupa tapi saya pikir Tribal Fusion merupakan salah satu yang terbaik.

06. PopAds

PopAds adalah jaringan kinerja khusus dalam under pop. mereka memiliki harga yang baik dan mereka dapat uang dari berbagai negara. Sesuatu yang besar tentang PopAds adalah bahwa mereka dapat membayar setiap hari selama anda mendapatkan $5 atau lebih perhari. Kualitas mereka baik dan memiliki Pop up dan metode monetisasi lainnya. Persetujuan mereka mudah dan pengaruh iklan anda hanya butuh beberapa menit.

07. Propeller Ads Media

Iklan Propeller adalah salah satu yang terbesar jaringan pop-under yang tersedia. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar dengan CPM besar. Mereka mengkhususkan diri dalam Mendapatkan website untuk relung berikut: hiburan, video / film, game, kencan, keuangan, perangkat lunak, perjudian dan banyak lagi. Jika Anda punya salah satu situs ini, Anda bisa membuat lebih banyak uang dengan Propeller daripada dengan Adsense. Mereka juga memiliki spanduk tapi pop under bekerja lebih baik secara keseluruhan. Jika Anda punya lalu lintas mobile, mereka alternatif Adsense besar karena mereka bekerja sama dengan jaringan iklan yang menghasilkan uang aplikasi dan layanan mobile yang mengarah ke ROI besar dan CPM besar juga.

Propeller membayar pada NET 30 basis dan mereka memiliki fill rate yang besar untuk tingkat 2-3 negara. Jadi jika Anda berjuang untuk uang lalu lintas dari negara-negara seperti India, Singapura, Turki, Afrika Selatan, dll Propeller memiliki persediaan besar bagi mereka juga.

08. Infolinks

Infolinks adalah Pay per klik jaringan iklan yang memungkinkan Anda untuk membuat uang melalui blog Anda berdasarkan kata kunci tertentu. Infolinks indeks halaman Anda dan secara otomatis menambahkan beberapa hiperlinks dalam teks Anda. Tentu saja, karena ini bukan program CPM, mungkin membawa Anda beberapa saat untuk mulai mendapatkan penghasilan pasif biasa melalui itu, tapi masih alternatif untuk Adsense. Mereka dapat membayar Anda melalui Paypal, Wire Transfer, Check Western Union, ACH dan Payoneer dan ada batas awal sebesar $ 50. Infolinks sangat bagus untuk website besar dan bekerja dalam website bahasa Inggris, Spanyol, Perancis dan Jerman.

09. Adversal

Adversal merupakan alternatif dari Adsense dan bekerja sebagai besar sebagai Chitika. Mereka memiliki spanduk yang baik dan CTR dan pendapatan menyesuaikan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk website Anda. Saya telah melihat iklan di Adversal memiliki CTR yang baik dan mereka memiliki iklan gambar yang baik juga. Ini mungkin adalah jaringan Ad yang tampaknya bekerja lebih baik bagi mereka yang mencari pengganti dari Google Adsense. Ia bekerja sopan dengan bahasa lain juga (Chitika tidak). Rekening anda akan disetujui sangat cepat dan mereka juga memiliki Pop bawah / iklan CPM sebagai pilihan. Catatan: Adversal membutuhkan sebuah website dengan minimal 50.000 tampilan halaman per bulan, tetapi mereka telah terbukti bekerja dengan sangat baik. Mereka juga membayar melalui paypal.

10. Revenue Hits

Revenue Hits adalah jaringan Kinerja Iklan, yang berarti mereka membayar Anda untuk hasil (CPA yang besar bagi banyak ceruk), namun, mereka memiliki CPM dan model BPK juga. Hit pendapatan memiliki platform yang menarik yang belajar dari iklan Anda jadi jika Anda memberi mereka mencoba pastikan untuk menjaga iklan mereka berjalan selama 2-4 hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu hal besar adalah bahwa mereka memiliki saluran monetisasi yang berbeda tersedia. Anda dapat membuat iklan banner, slider, -unders pop, tombol dan banyak lagi. Hits pendapatan membayar pada NET 30 basis dan mereka mengeluarkan pembayaran melalui kawat, Paypal dan Payoneer.

Semoga alternatif (GA) tersebut bisa mengobati keputus asaan anda.






Posted by Unknown, Published at 09:04 and have 3 komentar

3 komentar:

  1. bermanfaat banget gan artikelnya hehe

    ReplyDelete
  2. silahkan di coba gan sebagai alternatif adsense :b

    ReplyDelete
  3. Are you trying to earn cash from your visitors with popunder advertisments?
    In case you do, did you try using Propeller Ads?

    ReplyDelete
:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Jangan Cuman di Baca aja, Tinggalin Komentar juga ya...!!!